Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
wt,1/ yna, c.1
Kaydedildi:
Yazar: | |
---|---|
Materyal Türü: | Skripsi |
Dil: | Indonesia |
Baskı/Yayın Bilgisi: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Konular: | |
Etiketler: |
Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
|
id |
uinsukalib-125040 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1250402021-12-30Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariahWahyu AtikaBANK DAN PERBANKAN (ISLAM)wt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxvi, 184; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN (ISLAM) |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN (ISLAM) Wahyu Atika Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
description |
wt,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Wahyu Atika |
author_facet |
Wahyu Atika |
author_sort |
Wahyu Atika |
title |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
title_short |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
title_full |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
title_fullStr |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
title_full_unstemmed |
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
title_sort |
pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah |
physical |
xxvi, 184; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235910193709056 |