Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah

wt,1/ yna, c.1

Kaydedildi:
Detaylı Bibliyografya
Yazar: Wahyu Atika
Materyal Türü: Skripsi
Dil:Indonesia
Baskı/Yayın Bilgisi: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021
Konular:
Etiketler: Etiketle
Etiket eklenmemiş, İlk siz ekleyin!
PINJAM
id uinsukalib-125040
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1250402021-12-30Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariahWahyu AtikaBANK DAN PERBANKAN (ISLAM)wt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxvi, 184; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
Wahyu Atika
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Wahyu Atika
author_facet Wahyu Atika
author_sort Wahyu Atika
title Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
title_short Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
title_full Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
title_fullStr Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
title_full_unstemmed Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
title_sort pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
physical xxvi, 184; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235910193709056