Implementasi pemasaran syariah dalam meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap peningkatan jumlah nasabah BPRS bangun drajat warga Yogyakarta
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Wahyu Jawadul Ilhami |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Manajemen riisiko pembiayaan murabahah ( studi kasus di BPRS Bangun drajat warga Yogyakarta )
by: Miqdad Al Aqwa
Published: (2021) -
Pengaruh kepercayaan komitmen dan kedekatan Nasabah terhadap loyalitas Nasabah Perbankan Syariah ( studi kasus pada BPR Syariah Bangun Drajat Warga Yogyakarta )
by: Achmad Zanuar Fajar Rifa i
Published: (2020) -
Analisis pengaruh nilai nasabah, kualitas pelayanan, kedekatan emosional, dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( studi kasus BPR Syariah Bangun Drajat warga )
by: Nurul Azizah Kurniawati
Published: (2019) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap loyalitas nasabah: studi di Bank Pembiayaan Rakyat Syariah (BPRS) Bangun Drajat Warga (BDW) Yogyakarta
by: Mukaddam
Published: (2014) -
Pengaruh lokasi, Personal Selling, dan sales promotion terhadap minat masyarakat menjadi nasabah di BPRS Bangun Drajat warga ( studi kasus masyarakat sekitar Kantor Pusat BPRS Bangun Drajat Warga )
by: Arfiani
Published: (2022)