Prabandini, T. A. D. (2021). Pengaruh pemasaran online terhadap minat membeli layanan bank syariah melalui fitur instagram sebagai moderasi ( studi kasus generasi milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationPrabandini, Tasya Arum Dwi. Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Minat Membeli Layanan Bank Syariah Melalui Fitur Instagram Sebagai Moderasi ( Studi Kasus Generasi Milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationPrabandini, Tasya Arum Dwi. Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Minat Membeli Layanan Bank Syariah Melalui Fitur Instagram Sebagai Moderasi ( Studi Kasus Generasi Milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.