APA (7th ed.) Citation

Prabandini, T. A. D. (2021). Pengaruh pemasaran online terhadap minat membeli layanan bank syariah melalui fitur instagram sebagai moderasi ( studi kasus generasi milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Prabandini, Tasya Arum Dwi. Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Minat Membeli Layanan Bank Syariah Melalui Fitur Instagram Sebagai Moderasi ( Studi Kasus Generasi Milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.

MLA (8th ed.) Citation

Prabandini, Tasya Arum Dwi. Pengaruh Pemasaran Online Terhadap Minat Membeli Layanan Bank Syariah Melalui Fitur Instagram Sebagai Moderasi ( Studi Kasus Generasi Milenial Kabupaten Bantul ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.