Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Khoirina Nur Auliya
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125091
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1250912021-12-24Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )Khoirina Nur AuliyaIKLAN TELEVISIwt,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixvii, 189 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN TELEVISI
spellingShingle IKLAN TELEVISI
Khoirina Nur Auliya
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Khoirina Nur Auliya
author_facet Khoirina Nur Auliya
author_sort Khoirina Nur Auliya
title Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
title_short Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
title_full Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
title_fullStr Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
title_full_unstemmed Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
title_sort konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika charles sanders peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
physical xvii, 189 hlm; 24
publisher Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235919641378816