Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-125091 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1250912021-12-24Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )Khoirina Nur AuliyaIKLAN TELEVISIwt,1/adil,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixvii, 189 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN TELEVISI |
spellingShingle |
IKLAN TELEVISI Khoirina Nur Auliya Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Khoirina Nur Auliya |
author_facet |
Khoirina Nur Auliya |
author_sort |
Khoirina Nur Auliya |
title |
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
title_short |
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
title_full |
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
title_fullStr |
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
title_full_unstemmed |
Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
title_sort |
konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika charles sanders peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 ) |
physical |
xvii, 189 hlm; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235919641378816 |