Konstruksi iklan tentang perempuan berhijab dalam iklan shampo ( analisis semiotika Charles sanders Peirce terhadap iklan shampo rejoice 3 in 1 )
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Khoirina Nur Auliya |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi tentang daya tarik ilustrasi bidang hitam pada iklan shampo Selsun
by: KRISTIANTO
Published: (1988) -
Representasi pakaian muslimah dalam iklan: (analisis semiotika Charles Sanders pada iklan kosmetik wardah di Tabloid Nova)
by: Murti Candra Dewi
Published: (2013) -
Konstruksi iklan atas maskulinitas: (analisis semiotika iklan televisi vaseline men versi vaseline men face moisturizer Darius Sinathriya)
by: Erlinda Erningtyas
Published: (2013) -
Representasi sensualitas perempuan dalam iklan: (analisis semiotika roland barthes terhadap iklan parfum axe versi heaven on earth di televisi)
by: Akhmad Padila
Published: (2013) -
Iklan dalam perspektif humanisme (analisis semiotika iklan aqua versi
by: Idris
Published: (2010)