Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-125243 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1252432021-12-28Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19ZainiBANK DAN PERBANKANwt,1/adil,c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixviii, 182 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BANK DAN PERBANKAN |
spellingShingle |
BANK DAN PERBANKAN Zaini Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Zaini |
author_facet |
Zaini |
author_sort |
Zaini |
title |
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
title_short |
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
title_full |
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
title_fullStr |
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
title_full_unstemmed |
Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19 |
title_sort |
pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah bank muamalat kantor cabank pembantu yogyakarta di era pandemi covid 19 |
physical |
xviii, 182 hlm; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235947288133632 |