Pengaruh marketing mix terhadap keputusan menjadi nasabah Bank Muamalat Kantor Cabank Pembantu Yogyakarta di era pandemi covid 19
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Zaini |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Minat nasabah bank syariah menggunakan mobile banking pada masa pandemi covid-19 di Lombok Timur
by: Indrahadi Wijaya
Published: (2021) -
Pengaruh marketing mix terhadap kepuasan nasabah Bank Muamalat Indonesia Kantor Cabang Yogyakartaa
by: Hasballah Sofyan Sardi
Published: (2019) -
Faktor-faktor yang memengaruhi pertimbangan Nasabah untuk menabung di Bank pada saat Pandemi Covid - 19 : studi kasus nasabah di perbankan umum syariah Wilayah Kota Yogyakarta
by: Irsyad Kamil
Published: (2022) -
Analisis faktor - faktor yang mempengaruhi minat nasabah bank syariah menggunakan mobile banking pada masa pandemi covid-19 di Jawa Timur
by: Nafila Nur Amza
Published: (2022) -
Pengaruh marketing mix dan syariah compliance terhadap keputusan nasabah memilih bank umum syariah
by: Wahyu Atika
Published: (2021)