Analisis kualitas pelayanan PDAM Tirta Anom berdasarkan kepuasan pelanggan
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Dosep Guritno |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan menggunakan metode importance - performance analysis ( IPA ) berdasarkan dimensi service quality ( servqual )
by: Tsaltsa Syahrozad Ubay
Published: (2022) -
Analisis nilai pelanggan, pengalaman pelanggan, dan kualitas pelayanan terhadap kepuasan pelanggan pada pengguna BSI Mobile ( studi kasus : BSI di Yogyakarta )
by: Maulina Yusfiani
Published: (2022) -
Analisis tingkat kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan menggunakan metode sevice Quality dan Kano ( studi kasus Bento Kopi UAD )
by: Dwi Falasifah
Published: (2022) -
Analisis kepuasan pelanggan terhadap kualitas pelayanan dengan menggunakan metode servqual dan six Sigma DMAIC ( studi kasus: PT PLN ULP Sedayu )
by: Aditya Pratama Putra
Published: (2023) -
Analisis kualitas pelayanan melalui kepuasan pelanggan menggunakan metode service quality dan analytical hierarchy process ( studi kasus: Arka Coffe and Space Yogyakarta)
by: Anita Rosiana Sabila
Published: (2023)