Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Miya Rahmawati
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125392
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1253922021-12-30Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - FurqonMiya RahmawatiPROMOSI, SEKOLAHet,1/adil,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxv, 132 hlm; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PROMOSI, SEKOLAH
spellingShingle PROMOSI, SEKOLAH
Miya Rahmawati
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
description et,1/adil,c.1
format Tesis
author Miya Rahmawati
author_facet Miya Rahmawati
author_sort Miya Rahmawati
title Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
title_short Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
title_full Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
title_fullStr Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
title_full_unstemmed Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
title_sort strategi pemasaran lembaga paud dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui media sosial di paud it al - furqon
physical xv, 132 hlm; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741235975139360768