Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-125392 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1253922021-12-30Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - FurqonMiya RahmawatiPROMOSI, SEKOLAHet,1/adil,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxv, 132 hlm; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PROMOSI, SEKOLAH |
spellingShingle |
PROMOSI, SEKOLAH Miya Rahmawati Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Miya Rahmawati |
author_facet |
Miya Rahmawati |
author_sort |
Miya Rahmawati |
title |
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
title_short |
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
title_full |
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
title_fullStr |
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
title_full_unstemmed |
Strategi pemasaran lembaga PAUD dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui Media Sosial di PAUD IT Al - Furqon |
title_sort |
strategi pemasaran lembaga paud dalam membangun kepercayaan masyarakat melalui media sosial di paud it al - furqon |
physical |
xv, 132 hlm; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741235975139360768 |