Analisis faktor faktor yang mempengaruhi tingkat manajemen laba perusahaan consumer non-cyclical di Indonesia pada tahun 2016-2020
wt.1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Muhamad Ramdan |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi praktik manajemen laba berdasarkan faktor internal perusahaan
by: Islahuda Rahma Fatayati
Published: (2018) -
Faktor faktor yang mempengaruhi perataan laba pada perbankan syariah di Indonesia
by: Maksum
Published: (2012) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi motivasi manajemen laba pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index
by: Ida Roudotunnisa
Published: (2009) -
Analisis faktor faktor yang berpengaruh terhadap praktik perataan laba pada perusahaan yang terdaftar di Index Saham Syariah Indonesia (ISSI )periode 2016 - 2018
by: Fitria Dwi Minarti
Published: (2020) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi koefisien respon laba : studi empiris pada perusahaan yang terdaftar di Jakarta Islamic Index periode 2004-2007
by: Erni Arirah Ismail
Published: (2009)