Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Khasanudin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125892
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1258922022-01-18Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta Nur KhasanudinPEMASARANet,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiv, 101; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Nur Khasanudin
Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Nur Khasanudin
author_facet Nur Khasanudin
author_sort Nur Khasanudin
title Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
title_short Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
title_full Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
title_fullStr Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
title_full_unstemmed Strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di Kenjava Tour Yogyakarta
title_sort strategi pemasaran dalam meningkatkan brand awareness di kenjava tour yogyakarta
physical xiv, 101; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236058245300224