Pengaruh poster terhadap minat menonton film di layanan video on demand ( analisis regresi sederhana pada mahasiswa program studi ilmu komunikasi UIN Sunan Kalijaga )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Azka Fu'ad Al hamdi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh trailer film terhadap minat menonton (analisis regresi linier sederhana pada pengunjung balai layanan perpustakaan badan perpustakaan dan arsip daerah DIY)
by: Siti Muflihah
Published: (2017) -
Pengaruh iklan three versi 'telepon keluar negeri lebih murah' di televisi terhadap keputusan membeli (studi regresi logistik intensitas menonton iklan pada masyarakat kota Yogyakarta)
by: Resa Eka Putri Agustina
Published: (2009) -
Pengaruh iklan " 8 varian rasa baru cake mamahke Jogja " terhadap proses pengambilan keputusan membeli konsumen ( analisis regresi sederhana pada Followers @ Mamahkejogja )
by: Listya Ningrum
Published: (2018) -
Pengaruh iklan XL versi "Perempuan Rp 01,00" di televisi terhadap citra perempuan (Analisis regresi pada mahasiswa UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Faoqa Nurmasari
Published: (2012) -
Pengaruh iklan di instagram terhadap minat kuliah di perguruan tinggi (survei pada calon mahasiswa pascasarjana UIN Sunan Kalijaga)
by: Agung Fuadmaji
Published: (2020)