Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )

et,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Dhavy Linggar Prasetiyabudi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-125907
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1259072022-01-18Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )Dhavy Linggar PrasetiyabudiIKLANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiii, 146; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic IKLAN
spellingShingle IKLAN
Dhavy Linggar Prasetiyabudi
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
description et,1/irh,c.1
format Skripsi
author Dhavy Linggar Prasetiyabudi
author_facet Dhavy Linggar Prasetiyabudi
author_sort Dhavy Linggar Prasetiyabudi
title Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_short Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_full Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_fullStr Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_full_unstemmed Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
title_sort pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( survey pada mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2019 uin sunan kalijaga yogyakarta )
physical xiii, 146; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236060991520768