Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-125907 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1259072022-01-18Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )Dhavy Linggar PrasetiyabudiIKLANet,1/irh,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiii, 146; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
IKLAN |
spellingShingle |
IKLAN Dhavy Linggar Prasetiyabudi Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
description |
et,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Dhavy Linggar Prasetiyabudi |
author_facet |
Dhavy Linggar Prasetiyabudi |
author_sort |
Dhavy Linggar Prasetiyabudi |
title |
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
title_short |
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
title_full |
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ) |
title_sort |
pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( survey pada mahasiswa ilmu komunikasi angkatan 2019 uin sunan kalijaga yogyakarta ) |
physical |
xiii, 146; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236060991520768 |