Pengaruh iklan cerdikiawan gojek di youtube terhadap keputusan menggunakan layanan gojek ( Survey pada mahasiswa Ilmu Komunikasi Angkatan 2019 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Dhavy Linggar Prasetiyabudi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Representasi makna pesan kemudahan dalam iklan gojek (anlisis semiotika Rolland Barthes dalam iklan gojek versi 'pasti ada jalan' di Youtube)
by: Adha Azzahra Sumayya
Published: (2022) -
Komodifikasi nilai amanah pada iklan di youtube ( analisis semiotika iklan gojek versi ' Para Penjaga Amanah ' )
by: Qonita Rahmayanti
Published: (2022) -
ANALISIS KUALITAS USABILITY PADA LAYANAN APLIKASI GOJEK DI KOTA YOGYAKARTA
by: Deborah Kurniawati, S.Kom., M.Cs., et al.
Published: (2019) -
Komodifikasi agama islam dalam iklan Safi Youtube
by: Carissa Aulia Rahma
Published: (2019) -
Penyelesaian hukum dalam pembatalan order layanan go-food di PT.Gojek Indonesia
by: Ganang Age Norhertowo Marsanto
Published: (2020)