Strategi penilaian autentik dalam meningkatkan kualitas pemebelajaran di PAUD selama Pandemi Covid -19 (studi kasus di TK IT Qurrota A'yun dan TK Ar - Raudah Kota Bandar Lampung )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Gita Vallenti Wibowo |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Metode Penanaman Nilai-Nilai Keagamaan Pada Anak Pra-sekolah di TK Qurrota a'yun Babadan Banguntapan Bantul
by: Lailatul Azizah
Published: (2006) -
Peran guru dalam mengenalkan pendidikan seks pada anak usia dini di TK Qurrota A'yun Desa Beluk Kabupaten Pemalang
by: Novi Khairini
Published: (2022) -
Pembelajaran fiqih di MIT Qurrota A'yun Blotan Wedomartani Ngemplak Sleman Yogyakarta
by: Muarifatu Khoirin
Published: (2014) -
Pembelajaran fiqih di SD Qurrota A'yun (Fullday school) Babadan Banguntapan Bantul Yogyakarta
by: Wiwin Lestari
Published: (2010) -
Guru menyenangkan dalam perspektif model pembelajaran "Paikem" di MI Qurrota A'Yun Sleman Yogyakarta
by: Ilham
Published: (2019)