APA (7th ed.) Citation

Safitri, M. N. (2021). Analisis peningkatan kualitas pelayanan dengan menggunakan pendekatan servqual, IPA dan Triz ( studi kasus: Tiki Cabang Klaten ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga.

Chicago Style (17th ed.) Citation

Safitri, Mardiana Nur. Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual, IPA Dan Triz ( Studi Kasus: Tiki Cabang Klaten ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2021.

MLA (8th ed.) Citation

Safitri, Mardiana Nur. Analisis Peningkatan Kualitas Pelayanan Dengan Menggunakan Pendekatan Servqual, IPA Dan Triz ( Studi Kasus: Tiki Cabang Klaten ). Fak. Sains dan Teknologi UIN Sunan Kalijaga, 2021.

Warning: These citations may not always be 100% accurate.