Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Rosda Ayu Fitria
Format: Tesis
Language:Indonesia
Published: Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126183
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1261832022-01-31Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota JambiRosda Ayu FitriaMETODE BELAJARet,1/adil,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxi, 172; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Rosda Ayu Fitria
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
description et,1/adil,c.1
format Tesis
author Rosda Ayu Fitria
author_facet Rosda Ayu Fitria
author_sort Rosda Ayu Fitria
title Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
title_short Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
title_full Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
title_fullStr Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
title_full_unstemmed Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
title_sort pengaruh model pembelajaran guided discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di kiddy autism center kota jambi
physical xxi, 172; 24
publisher Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236107979259904