Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126183 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1261832022-01-31Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota JambiRosda Ayu FitriaMETODE BELAJARet,1/adil,c.1Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga2021Tesisxxi, 172; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE BELAJAR |
spellingShingle |
METODE BELAJAR Rosda Ayu Fitria Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
description |
et,1/adil,c.1 |
format |
Tesis |
author |
Rosda Ayu Fitria |
author_facet |
Rosda Ayu Fitria |
author_sort |
Rosda Ayu Fitria |
title |
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
title_short |
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
title_full |
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
title_fullStr |
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
title_full_unstemmed |
Pengaruh model pembelajaran Guided Discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di Kiddy Autism Center Kota Jambi |
title_sort |
pengaruh model pembelajaran guided discovery dan peran guru terhadap pemahaman konsep bilangan pada anak autism di kiddy autism center kota jambi |
physical |
xxi, 172; 24 |
publisher |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236107979259904 |