Analisis strategi pemasaran jasa pendidikan dalam meningkatkan minat calon peserta didik pada masa penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 5 Sukoharjo
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Aldila Balqis Nurcahyo |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pemasaran jasa pendidikan dalam kegiatan Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di Madrasah Ibtidaiyah Persatuan Umat Islam Kaum Banjarsari Ciamis Jawa Barat
by: Syahrul Fauzi
Published: (2020) -
Manajemen peserta didik
by: Eka Prihatin
Published: (2011) -
Perkembangan Calon Peserta Didik
by: Departemen Kesehatan RI
Published: (1999) -
Penerapan manjemen marketing pendidikan dalam penerimaan peserta didik baru ( PPDB ) di SD Muhammadiyah Karangharjo Berbah Sleman Yogyakarta
by: Alief Nur Hidayatulloh
Published: (2021) -
Strategi Kepala Sekolah dalam meningkatkan mutu Penerimaan Peserta Didik Baru ( PPDB ) pada masa pandemi covid - 19 di SD Negeri Purwosari Tegalrejo Magelang
by: M. Nugroho Adi Saputro
Published: (2022)