Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126245 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1262452022-01-31Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )Arina Nur SofianaFONETIKwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxiii, 214; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
FONETIK |
spellingShingle |
FONETIK Arina Nur Sofiana Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
description |
wt,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Arina Nur Sofiana |
author_facet |
Arina Nur Sofiana |
author_sort |
Arina Nur Sofiana |
title |
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
title_short |
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
title_full |
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
title_fullStr |
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
title_full_unstemmed |
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 ) |
title_sort |
problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas v sd qurrota a'yun babadan bantul diy tahun pelajaran 2020/2021 ) |
physical |
xxiii, 214; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2020 |
_version_ |
1741236120130158592 |