Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arina Nur Sofiana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2020
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126245
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1262452022-01-31Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )Arina Nur SofianaFONETIKwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2020Skripsixxiii, 214; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic FONETIK
spellingShingle FONETIK
Arina Nur Sofiana
Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Arina Nur Sofiana
author_facet Arina Nur Sofiana
author_sort Arina Nur Sofiana
title Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
title_short Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
title_full Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
title_fullStr Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
title_full_unstemmed Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
title_sort problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas v sd qurrota a'yun babadan bantul diy tahun pelajaran 2020/2021 )
physical xxiii, 214; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2020
_version_ 1741236120130158592