Problematika membaca teks arab ditinjau dari aspek fonologi ( studi kasus pada siswa kelas V SD Qurrota A'yun Babadan bantul DIY tahun pelajaran 2020/2021 )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Arina Nur Sofiana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2020
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Implementasi pembelajaran membaca Al-Qur'an di SD Qurrota A'yun Kauman Babadan Banguntapan Bantul Yogyakarta
by: Ulfa Hirah
Published: (2019) -
Pembelajaran fiqih di SD Qurrota A'yun (Fullday school) Babadan Banguntapan Bantul Yogyakarta
by: Wiwin Lestari
Published: (2010) -
Fonologi sebuah pengantar untuk konsep-konsep dasar
by: Roger Lass penerjemah Warsono ...[et al.]
Published: () -
Teori fitur distingtif dalam fonologi generatif Perkembangan dan penerapannya
by: Mangantar Simanjuntak
Published: () -
Metode Penanaman Nilai-Nilai Keagamaan Pada Anak Pra-sekolah di TK Qurrota a'yun Babadan Banguntapan Bantul
by: Lailatul Azizah
Published: (2006)