Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
itma,1/mutiara,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126384 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1263842022-02-04Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas Agnedya Anneke PutriMANAJEMEN PEMASARANitma,1/mutiara,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvii, 162; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
MANAJEMEN PEMASARAN |
spellingShingle |
MANAJEMEN PEMASARAN Agnedya Anneke Putri Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
description |
itma,1/mutiara,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Agnedya Anneke Putri |
author_facet |
Agnedya Anneke Putri |
author_sort |
Agnedya Anneke Putri |
title |
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
title_short |
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
title_full |
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
title_fullStr |
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
title_full_unstemmed |
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas |
title_sort |
strategi branding image lembaga pendidikan tinggi islam dalam menghadapi era persaingan di pasar bebas |
physical |
xvii, 162; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236163172106240 |