Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas

itma,1/mutiara,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Agnedya Anneke Putri
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126384
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1263842022-02-04Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas Agnedya Anneke PutriMANAJEMEN PEMASARANitma,1/mutiara,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvii, 162; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic MANAJEMEN PEMASARAN
spellingShingle MANAJEMEN PEMASARAN
Agnedya Anneke Putri
Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
description itma,1/mutiara,c.1
format Skripsi
author Agnedya Anneke Putri
author_facet Agnedya Anneke Putri
author_sort Agnedya Anneke Putri
title Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
title_short Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
title_full Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
title_fullStr Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
title_full_unstemmed Strategi Branding Image lembaga Pendidikan Tinggi Islam dalam menghadapi era persaingan di Pasar Bebas
title_sort strategi branding image lembaga pendidikan tinggi islam dalam menghadapi era persaingan di pasar bebas
physical xvii, 162; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236163172106240