Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta

itma,1/mutiara,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Silvia Mayliana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126396
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1263962022-02-04Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe YogyakartaSilvia MaylianaBAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARANitma,1/mutiara,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxiii, 170; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARAN
spellingShingle BAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARAN
Silvia Mayliana
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
description itma,1/mutiara,c.1
format Skripsi
author Silvia Mayliana
author_facet Silvia Mayliana
author_sort Silvia Mayliana
title Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
title_short Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
title_full Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
title_fullStr Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
title_full_unstemmed Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
title_sort pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe yogyakarta
physical xxiii, 170; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236165340561408