Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta
itma,1/mutiara,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126396 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1263962022-02-04Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe YogyakartaSilvia MaylianaBAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARANitma,1/mutiara,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixxiii, 170; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARAN |
spellingShingle |
BAHASA INGGRIS -- STUDI DAN PENGAJARAN Silvia Mayliana Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
description |
itma,1/mutiara,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Silvia Mayliana |
author_facet |
Silvia Mayliana |
author_sort |
Silvia Mayliana |
title |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
title_short |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
title_full |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
title_fullStr |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe Yogyakarta |
title_sort |
pengaruh bauran pemasaran jasa terhadap keputusan konsumen dalam memilih english cafe yogyakarta |
physical |
xxiii, 170; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236165340561408 |