Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS

itma,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Widia Kurniati
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126397
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1263972022-02-04Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTSWidia Kurniati PENDIDIKAN MATEMATIKAitma,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixix, 208; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PENDIDIKAN MATEMATIKA
spellingShingle PENDIDIKAN MATEMATIKA
Widia Kurniati
Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
description itma,1/irh,c.1
format Skripsi
author Widia Kurniati
author_facet Widia Kurniati
author_sort Widia Kurniati
title Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
title_short Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
title_full Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
title_fullStr Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
title_full_unstemmed Pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas VII & IX SMP/MTS
title_sort pengembangan aplikasi android "exponent" menggunakan pendekatan kontekstual untuk memfasilitasi minat belajar dan pemahaman konsep peserta didik pada materi bilangan berpangkat kelas vii & ix smp/mts
physical xix, 208; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236165517770752