Komunikasi Pemasaran PT. Pos Indonesia di Masa Pandemi Covid 19 ( studi Deskriptif pada Kantor Pos Kabupaten Cilacap Jawa Tengah )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Intan Nurlina |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis strategi komunikasi pemasaran dalam memeprtahankan bisnis kafe di masa pandemi covid - 19 ( studi deskriptif pada kafe Basabasi Yogyakarta )
by: Putri Erma Nailir Rochmah
Published: (2021) -
Strategi pemasaran produk cek pos wisata pada Kantor Pos dan Giro kelas I Yogyakarta
by: Kaddafi, Faisal Hauw, kam Djien
Published: (1995) -
Strategi pemasaran produk cek pos wisata pada Kantor Pos dan Giro kelas I Yogyakarta
by: Kaddafi, Faisal Hauw, kam Djien
Published: (1995) -
Penentuan Likuiditas dengan menggunakan pagu kas di PT Pos Indonesia (Persero) kantor Pos Wonosariyogya 55800
by: LESTARI, Duwi
Published: (2012) -
Penentuan Likuiditas dengan menggunakan pagu kas di PT Pos Indonesia (Persero) kantor Pos Wonosariyogya 55800
by: LESTARI, Duwi
Published: (2012)