Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )

et,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Azmi Karunia Hafi
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126608
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266082022-03-01Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )Azmi Karunia HafiPEMASARANet,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiv, 124; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Azmi Karunia Hafi
Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
description et,1/adil,c.1
format Skripsi
author Azmi Karunia Hafi
author_facet Azmi Karunia Hafi
author_sort Azmi Karunia Hafi
title Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
title_short Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
title_full Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
title_fullStr Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
title_full_unstemmed Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
title_sort pengelolaan media sosial instagram dalam membangun brand awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
physical xiv, 124; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236204031967232