Pengelolaan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness satu lokasi coffee ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram @ satu.lokasi )
et,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Azmi Karunia Hafi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pemanfaatan media sosial instagram dalam membangun Brand Awareness ( studi deskriptif kualitatif pada Akun @Puan_Idn )
by: Tria Khoirun Nisa
Published: (2022) -
Strategi content marketingpada media sosial Instagram dalam meningkatkan Brand Awareness di era new normal ( studi deskriptif kualitatif pada akun instagram@kanakomputer )
by: Lintang Kusuma
Published: (2022) -
Resepsi khalayak terhadap unggahan akun Instagram : ( studi deskriptif kualitatif pada followers Akun Instagram @Jogja Garut Sampah)
by: Kirana Catur Yunika
Published: (2019) -
Strategi digital marketing dalam upaya membentuk Brand Awareness ( studi deskriptif pada instagram @Assakinahtourjogja )
by: Diah Ayu Perwita
Published: (2023) -
Pengaruh penggunaan akun instagram terhadap pemenuhan kebutuhan informasi wisata ( studi deskriptif kuantitatif pada follower akun instagram @wonosobohitz )
by: Raka Nahdha Yogatama
Published: (2022)