Persepsi konsumen pada flashsale Xiaomi Poco X3 di Shopee terhadap keputusan pembelian ( survey pada pengguna shopee di grup Facebook sharing Gils Blog )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Afda Nurulhilman |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh content marketing shopee live terhadap impulse buying ( survei pada pengguna aplikasi Shopee di Kota Yogyakarta )
by: Hoiyrum Nisa
Published: (2021) -
Theory of the earth-s shope
by: V.C. Dragomir ...[et al.]
Published: () -
Praktik penggunaan shopee pinjam pada marketplace shope dalam perspektif sosiologi hukum Islam
by: Afni Fadzilah
Published: (2022) -
Trend of Shoping Habit in Jabotabek
Published: (2002) -
'Tinjauan hukum Islam terhadap aplikasi penghasil uang dalam shopee affiliates program pada aplikasi shopee'
by: Arina Nur Azizah
Published: (2022)