Pengaruh product knowledge and gaya hidup pengikut akun instagram @strorerds terhadap keputusan pembelian pakaian thirift
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Muhammad Hikam Maulana |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Motif netizen menggunakan akun instagram @ ceritamakan dalam mengambil keputusan memilih tempat makan ( studi deskriptif pada mahasiswa perantauan di program studi ilmu komunikasi Universitas Islam Indonesia )
by: Addiina Rahmatussalaam
Published: (2018) -
Determinan Keputusan pembelian makanan halal pada E - Commerce Tokopedia di Indonesia
by: Abdullah Alatas
Published: (2023) -
Pedoman Praktis Pengambilan Keputusan
by: Manullang, M.
Published: (1986) -
Persepsi konsumen pada flashsale Xiaomi Poco X3 di Shopee terhadap keputusan pembelian ( survey pada pengguna shopee di grup Facebook sharing Gils Blog )
by: Muhammad Afda Nurulhilman
Published: (2021) -
TEKNIK PENGAMBILAN KEPUTUSAN
by: SUPRANTO,JOHANNES
Published: ()