Pengaruh postingan akun instagram @ Bentokopi Indonesia terhadap minat berkunjung di Bento Kopi Yogyakarta pada masa pandemi covid 19
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Berliana Dewi |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Pengaruh postingan akun instagram @explorejogja melalui emotional branding terhadap minat berkunjung youth traveller di Yogyakarta ( survey pada follower akun instagram @explorejogja )
by: Tresna Khoirun Nisa
Published: (2018) -
Pemasaran digital dalam meningkatkan jumlah konsumen UMKM di masa pandemi covid - 19 ( studi desriptif pada Kafe Bento Kopi Yogyakarta
by: Zainul Hadi
Published: (2021) -
Pengaruh akun iinstagram @ Puncakbecici terhadap minat berkunjung wisata ( survey pada followers iinstagram @puncakbecici )
by: Afri Fadzilatun Niamah
Published: (2022) -
Teknik komunikasi persuasif dalam postingan musahabah diri pada akun instagram @Tausiyahcinta_
by: Liana Khoirun Nisa'
Published: (2022) -
Analisis pemanfaatan instagram perpustakaan Universitas Negeri di Yogyakarta pada masa Pandemi Covid - 19
by: Elsa Alif Pertiwi
Published: (2022)