Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
et,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126632 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1266322022-03-02Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )Haura Huriyah HaninPEMASARANet,1/ yna, c.1Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiv, 115; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PEMASARAN |
spellingShingle |
PEMASARAN Haura Huriyah Hanin Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
description |
et,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Haura Huriyah Hanin |
author_facet |
Haura Huriyah Hanin |
author_sort |
Haura Huriyah Hanin |
title |
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
title_short |
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
title_full |
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
title_fullStr |
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
title_full_unstemmed |
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
title_sort |
pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial ) |
physical |
xiv, 115; 24 |
publisher |
Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236208239902720 |