Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )

et,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Haura Huriyah Hanin
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126632
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266322022-03-02Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )Haura Huriyah HaninPEMASARANet,1/ yna, c.1Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiv, 115; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PEMASARAN
spellingShingle PEMASARAN
Haura Huriyah Hanin
Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
description et,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Haura Huriyah Hanin
author_facet Haura Huriyah Hanin
author_sort Haura Huriyah Hanin
title Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
title_short Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
title_full Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
title_fullStr Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
title_full_unstemmed Pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
title_sort pengaruh social media marketing terhadap minat beli ( survei pada pengikut akun tik tok @dsaviorofficial )
physical xiv, 115; 24
publisher Fak. Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236208239902720