Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')

wt,1/adil,c,1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Sheila Fauzia Mediana
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126655
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266552022-03-02Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')Sheila Fauzia MedianaINDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARATwt,1/adil,c,1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixv, 95; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic INDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARAT
spellingShingle INDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARAT
Sheila Fauzia Mediana
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
description wt,1/adil,c,1
format Skripsi
author Sheila Fauzia Mediana
author_facet Sheila Fauzia Mediana
author_sort Sheila Fauzia Mediana
title Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
title_short Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
title_full Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
title_fullStr Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
title_full_unstemmed Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
title_sort strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'pangandaran word class destination ')
physical xv, 95; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236212543258624