Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')
wt,1/adil,c,1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126655 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1266552022-03-02Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ')Sheila Fauzia MedianaINDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARATwt,1/adil,c,1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixv, 95; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
INDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARAT |
spellingShingle |
INDUSTRI PARIWISATA -- JAWA BARAT Sheila Fauzia Mediana Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
description |
wt,1/adil,c,1 |
format |
Skripsi |
author |
Sheila Fauzia Mediana |
author_facet |
Sheila Fauzia Mediana |
author_sort |
Sheila Fauzia Mediana |
title |
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
title_short |
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
title_full |
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
title_fullStr |
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
title_full_unstemmed |
Strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'Pangandaran word class destination ') |
title_sort |
strategi city branding dalam membentuk identitas pangandaran sebagai kota wisata ( studi deskriptif kualitatif ikon jangilus dan tagline 'pangandaran word class destination ') |
physical |
xv, 95; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236212543258624 |