Everina, T. S. (2021). Strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan bisnis di masa pandemi covid-19 ( studi deskriptif kualitatif pada pengelola Epic Coffee di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationEverina, Tiara Sisi. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis Di Masa Pandemi Covid-19 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola Epic Coffee Di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga, 2021.
MLA (8th ed.) CitationEverina, Tiara Sisi. Strategi Komunikasi Pemasaran Dalam Mempertahankan Bisnis Di Masa Pandemi Covid-19 ( Studi Deskriptif Kualitatif Pada Pengelola Epic Coffee Di Yogyakarta ). Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga, 2021.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.