Strategi komunikasi pemasaran dalam mempertahankan bisnis di masa pandemi covid-19 ( studi deskriptif kualitatif pada pengelola Epic Coffee di Yogyakarta )
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | Tiara Sisi Everina |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humanioya UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Perancangan Interior Epic Coffee And Epilog Furniture Yogyakarta
by: NUGRAHAWATI, Lucia Arga Sutri
Published: (2020) -
Strategi komunikasi pemasaran jameela sheesha dalam mempertahankan bisnis di Yogyakarta (studi deskriptif kualitatif pada pengelola jameela sheeha)
by: Arifin
Published: (2017) -
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
by: Mayzhyang Taxasyna
Published: (2021) -
Komuniksi pemasaran digital melalui instagram dan facebook di masa Pandemi Covid-19 (studi deskriptif kualitatif pada usaha sablon satuan YK di Yogyakarta)
by: Andrean Nur Fauzi
Published: (2022) -
Kreativitas pembina dalam mempertahankan kedisiplinan santri MANPK MAN 1 Yogyakarta di masa pandemi covid-19
by: Hasman Zhafiri Muhammad
Published: (2022)