Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126668 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1266682022-03-02Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )Mayzhyang Taxasyna KOMUNIKASI DALAM BISNISwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvi, 178; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI DALAM BISNIS |
spellingShingle |
KOMUNIKASI DALAM BISNIS Mayzhyang Taxasyna Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
description |
wt,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Mayzhyang Taxasyna |
author_facet |
Mayzhyang Taxasyna |
author_sort |
Mayzhyang Taxasyna |
title |
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
title_short |
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
title_full |
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
title_fullStr |
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
title_full_unstemmed |
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta ) |
title_sort |
komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada ud.manisan snack yogyakarta ) |
physical |
xvi, 178; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236215083958272 |