Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Mayzhyang Taxasyna
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126668
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266682022-03-02Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )Mayzhyang Taxasyna KOMUNIKASI DALAM BISNISwt,1/ yna, c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixvi, 178; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI DALAM BISNIS
spellingShingle KOMUNIKASI DALAM BISNIS
Mayzhyang Taxasyna
Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Mayzhyang Taxasyna
author_facet Mayzhyang Taxasyna
author_sort Mayzhyang Taxasyna
title Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
title_short Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
title_full Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
title_fullStr Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
title_full_unstemmed Komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada UD.manisan Snack Yogyakarta )
title_sort komunikasi pemasaran terpadu dalam meningkatkan stabilitas bisnis di era pandemi covid - 19 ( studi deskriptif kualitatif pada ud.manisan snack yogyakarta )
physical xvi, 178; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236215083958272