Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Arjiwan Syuhada
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126675
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266752022-03-02Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )Arjiwan SyuhadaKOMUNIKASI DALAM IKLANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan KalijagaSkripsixiii, 85; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI DALAM IKLAN
spellingShingle KOMUNIKASI DALAM IKLAN
Arjiwan Syuhada
Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Arjiwan Syuhada
author_facet Arjiwan Syuhada
author_sort Arjiwan Syuhada
title Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
title_short Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
title_full Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
title_fullStr Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
title_full_unstemmed Makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
title_sort makna pesan iklan bear brand edisi ramadhan ' supir angkutan umum 2021' ( analisis semioka visual roland barthes )
physical xiii, 85; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate
_version_ 1741236216343298048