Firdauzy, M. P. (2022). Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationFirdauzy, Monike Putri. Efektivitas Iklan Di Facebook ADS Pada Minat Beli Mkanan Herbal Jenang Gemi Saat Pandemi Covid-19 ( Analisis EPIC Model Pada Khalayak Objective Facebook Ads Jenang Gemi Oleh Baggos Media ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationFirdauzy, Monike Putri. Efektivitas Iklan Di Facebook ADS Pada Minat Beli Mkanan Herbal Jenang Gemi Saat Pandemi Covid-19 ( Analisis EPIC Model Pada Khalayak Objective Facebook Ads Jenang Gemi Oleh Baggos Media ). Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga, 2022.