Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )

wt,1/adil,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Monike Putri Firdauzy
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-126678
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1266782022-03-02Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )Monike Putri FirdauzyKOMUNIKASI DALAM IKLANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixiv, 135; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic KOMUNIKASI DALAM IKLAN
spellingShingle KOMUNIKASI DALAM IKLAN
Monike Putri Firdauzy
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
description wt,1/adil,c.1
format Skripsi
author Monike Putri Firdauzy
author_facet Monike Putri Firdauzy
author_sort Monike Putri Firdauzy
title Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
title_short Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
title_full Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
title_fullStr Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
title_full_unstemmed Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
title_sort efektivitas iklan di facebook ads pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis epic model pada khalayak objective facebook ads jenang gemi oleh baggos media )
physical xiv, 135; 24
publisher Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236216879120384