Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )
wt,1/adil,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-126678 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1266782022-03-02Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media )Monike Putri FirdauzyKOMUNIKASI DALAM IKLANwt,1/adil,c.1Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga2022Skripsixiv, 135; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
KOMUNIKASI DALAM IKLAN |
spellingShingle |
KOMUNIKASI DALAM IKLAN Monike Putri Firdauzy Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
description |
wt,1/adil,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Monike Putri Firdauzy |
author_facet |
Monike Putri Firdauzy |
author_sort |
Monike Putri Firdauzy |
title |
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
title_short |
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
title_full |
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
title_fullStr |
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
title_full_unstemmed |
Efektivitas iklan di facebook ADS pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis EPIC model pada khalayak objective facebook Ads jenang gemi oleh Baggos media ) |
title_sort |
efektivitas iklan di facebook ads pada minat beli mkanan herbal jenang gemi saat pandemi covid-19 ( analisis epic model pada khalayak objective facebook ads jenang gemi oleh baggos media ) |
physical |
xiv, 135; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Sosial dan Humaniora UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1741236216879120384 |