Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-127203 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1272032022-04-20Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis YogyakartaArinil MusfirohBAHASA ARAB - MODUL PEMBELAJARANwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixiv, 82; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
BAHASA ARAB - MODUL PEMBELAJARAN |
spellingShingle |
BAHASA ARAB - MODUL PEMBELAJARAN Arinil Musfiroh Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Arinil Musfiroh |
author_facet |
Arinil Musfiroh |
author_sort |
Arinil Musfiroh |
title |
Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
title_short |
Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
title_full |
Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
title_fullStr |
Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
title_full_unstemmed |
Penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa Arab siswa tunanetra di MTsLB/A Yaketunis Yogyakarta |
title_sort |
penggunaan modul audio book untuk pembelajaran bahasa arab siswa tunanetra di mtslb/a yaketunis yogyakarta |
physical |
xiv, 82; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236314221576192 |