Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-127393 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1273932022-05-10Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempatFarah FadilahMETODE BELAJARwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixv, 171; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
METODE BELAJAR |
spellingShingle |
METODE BELAJAR Farah Fadilah Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Farah Fadilah |
author_facet |
Farah Fadilah |
author_sort |
Farah Fadilah |
title |
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
title_short |
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
title_full |
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
title_fullStr |
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
title_full_unstemmed |
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
title_sort |
pengembangan subject specific pedagogy ( ssp ) dengan model pembelajaran knisley menggunakan metode brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat |
physical |
xv, 171; 24 |
publisher |
Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236338410127360 |