Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat

wt,1/irh,c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Farah Fadilah
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-127393
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1273932022-05-10Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempatFarah FadilahMETODE BELAJARwt,1/irh,c.1Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga2021Skripsixv, 171; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic METODE BELAJAR
spellingShingle METODE BELAJAR
Farah Fadilah
Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
description wt,1/irh,c.1
format Skripsi
author Farah Fadilah
author_facet Farah Fadilah
author_sort Farah Fadilah
title Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
title_short Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
title_full Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
title_fullStr Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
title_full_unstemmed Pengembangan subject specific pedagogy ( SSP ) dengan model pembelajaran Knisley menggunakan metode Brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
title_sort pengembangan subject specific pedagogy ( ssp ) dengan model pembelajaran knisley menggunakan metode brainstorming untuk memfasilitasi penalaran matematis peserta didik pada materi segiempat
physical xv, 171; 24
publisher Fak. Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236338410127360