Pengaruh word of mouth, religiusitas, dan iklan terhadap minat menabung alumni UIN Sunan kalijaga di bank syariah Indonesia
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Farida Laylisa |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Faktor-faktor yang mempengaruhi minat mahasiswa UIN Sunan Kalijaga untuk menabung di bank syariah
by: Wyska Mielanti dana Saputri
Published: (2017) -
Word-of-mouth Marketing
by: WILSON, Jerry R
Published: (1994) -
Religiusitas alumni mahasiswa berprestasi ( studi kasus pada satu alumni program studi bimbingan dan konseling Islam angkatan 2014 UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Ayu Apriliani Putri Santosa
Published: (2018) -
Laporan akhir Bagian Kemahasiswaan dan Alumni UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Universitas_Islam_Negeri_Sunan_Kalijaga...
Published: (2017) -
Strategi word of mouth marketing dalam mengembangkan bisnis ( studi deskriptif kualitatif pada pelayanan praktis wedding organizer )
by: Muhammad Ilham Al_Haq
Published: (2019)