Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-127485 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1274852022-05-11Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooringIka LutpikaPELANGGAN, PELAYANANwt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxviii, 188; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
PELANGGAN, PELAYANAN |
spellingShingle |
PELANGGAN, PELAYANAN Ika Lutpika Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
description |
wt,1/ yna, c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Ika Lutpika |
author_facet |
Ika Lutpika |
author_sort |
Ika Lutpika |
title |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
title_short |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
title_full |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
title_fullStr |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
title_full_unstemmed |
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
title_sort |
faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring |
physical |
xxviii, 188; 24 |
publisher |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2021 |
_version_ |
1741236349731602432 |