Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Ika Lutpika
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-127485
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1274852022-05-11Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooringIka LutpikaPELANGGAN, PELAYANANwt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2021Skripsixxviii, 188; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic PELANGGAN, PELAYANAN
spellingShingle PELANGGAN, PELAYANAN
Ika Lutpika
Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Ika Lutpika
author_facet Ika Lutpika
author_sort Ika Lutpika
title Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
title_short Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
title_full Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
title_fullStr Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
title_full_unstemmed Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
title_sort faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
physical xxviii, 188; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2021
_version_ 1741236349731602432