Faktor faktor yang mempengaruhi perilaku beralih layanan digital banking dengan pendekatan push pull mooring
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Ika Lutpika |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2021
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
' Faktor faktor yang mempengaruhi masyarakat muslim di Yogyakarta menjadi nasabah bank syariah di Indonesia '
by: Aji Prasetyo
Published: (2022) -
Analisis faktor faktor yang mempengaruhi nasabah dalam permintaan pembiayaan di BMT Amal Rizki Wonosari Gunungkidul
by: Fatikhah Meilawati
Published: (2022) -
Minat generasi-Z melakukan perilaku beralih pada Bank Syariah di Provinsi Banten : pendekatan Push - Pull Mooring
by: Aji Kukuh Pramudya
Published: (2023) -
Intensi Nasabah Bank konvensional beralih layanan ke Bank Syariah di Indonesia dengan pendekatan PPM ( Push, Pull, Mooring )
by: Wike Juniati
Published: (2022) -
PENGUAT PUSH PULL
by: Sudarmanto, et al.
Published: (2008)