Agil, N. F. (2022). Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationAgil, Nur Fikri. Pengaruh Reputasi Bank, Keuntungan Administratif Dan Stimulan Religi Terhadap Minat Masyarakat Non-muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah ( Studi Kasus Pada Masyarakat Non Muslim Di Kab.Cilacap ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationAgil, Nur Fikri. Pengaruh Reputasi Bank, Keuntungan Administratif Dan Stimulan Religi Terhadap Minat Masyarakat Non-muslim Menjadi Nasabah Bank Syariah ( Studi Kasus Pada Masyarakat Non Muslim Di Kab.Cilacap ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2022.