Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )

wt,1/ yna, c.1

Saved in:
Bibliographic Details
Main Author: Nur Fikri Agil
Format: Skripsi
Language:Indonesia
Published: Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2022
Subjects:
Tags: Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
PINJAM
id uinsukalib-127592
record_format oai_dc
spelling uinsukalib-1275922022-05-17Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )Nur Fikri AgilBANK DAN PERBANKAN (ISLAM)wt,1/ yna, c.1Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixxiii, 136; 24Indonesia
institution Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga
collection Perpustakaan Yogyakarta
language Indonesia
topic BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
spellingShingle BANK DAN PERBANKAN (ISLAM)
Nur Fikri Agil
Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
description wt,1/ yna, c.1
format Skripsi
author Nur Fikri Agil
author_facet Nur Fikri Agil
author_sort Nur Fikri Agil
title Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
title_short Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
title_full Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
title_fullStr Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
title_full_unstemmed Pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di Kab.Cilacap )
title_sort pengaruh reputasi bank, keuntungan administratif dan stimulan religi terhadap minat masyarakat non-muslim menjadi nasabah bank syariah ( studi kasus pada masyarakat non muslim di kab.cilacap )
physical xxiii, 136; 24
publisher Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
publishDate 2022
_version_ 1741236388058103808