Strategi perencanaan pada pelayanan jemaah umrah lanjut usia di PPIU Amana Tour and Travel PT. Amana Berkah Mandiri Umbulharjo Yogyakarta tahun 2020
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Eni Fitria |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Strategi pemasaran penyelenggaraan perjalanan ibadah umrah ( PPIU ) PT Amana Berkah Mandiri Umbulharjo Yogyakarta dengan analisis SWOT tahun 2019
by: Jefri Khairul Rezki
Published: (2022) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap tingkat kepuasan Jemaah Umrah di Yogyakarta ( studi kasus Amana Tour dan Travel tahun 2022 )
by: Muhammad Ali Mas'ud
Published: (2023) -
Strategi experiential marketing di amana tour & travel Yogyakarta Tahun 2016/2017
by: M.Zikrullah Fifnanda
Published: (2017) -
Pengaruh kualitas pelayanan terhadap kepuasan jemaah umroh (Studi pada PT. Cahaya Imani Tour & Travel Sleman Yogyakarta 2019)
by: Mahdi Handayani Sidik
Published: (2019) -
Pengawasan Penyelenggara Perjalanan Ibdah Umrah ( PPIU ) oleh Bidang Penyelenggara Haji Dan Umrah ( PHU ) Kator Wilayah Kementrian Agama Daerah Istimewa Yogyakarta tahun 2022
by: Nisful Lailatul Mufida
Published: (2023)