Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara
wt,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
id |
uinsukalib-127954 |
---|---|
record_format |
oai_dc |
spelling |
uinsukalib-1279542022-06-28Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten BanjarnegaraFahrudinHAJI DAN UMROHwt,1/irh,c.1Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga 2022Skripsixv, 187; 24Indonesia |
institution |
Universitas Islam Negeri Sunan Kalijaga |
collection |
Perpustakaan Yogyakarta |
language |
Indonesia |
topic |
HAJI DAN UMROH |
spellingShingle |
HAJI DAN UMROH Fahrudin Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
description |
wt,1/irh,c.1 |
format |
Skripsi |
author |
Fahrudin |
author_facet |
Fahrudin |
author_sort |
Fahrudin |
title |
Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
title_short |
Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
title_full |
Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
title_fullStr |
Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
title_full_unstemmed |
Implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Banjarnegara |
title_sort |
implementasi prinsip prinsip total quality management dalam pelayanan di seksi penyelenggaraan haji umrah kantor kementerian agama kabupaten banjarnegara |
physical |
xv, 187; 24 |
publisher |
Fak. Dakwah dan Komunikasi UIN Sunan Kalijaga |
publishDate |
2022 |
_version_ |
1741236451960422400 |