Faktor faktor yang mempengaruhi minat beli konsumen muslim terhadap makanan dan minuman halal di Provinsi Bali
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Mohammat Saiful Imam |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Analisis pengaruh pemahaman label halal dan faktor sosial terhadap niat beli produk makanan dalam kemasan berlabel halal (study pada santri pondok pesantren Krapyak)
by: Nur Ainun Nasution
Published: (2017) -
Determinan minat beli kosmetik halal brand lokal ( studi kasus Daerah Istimewa Yogyakarta )
by: Nurul Imamah
Published: (2022) -
Determinan keputusan pembelian produk makanan halal ( studi mahasiswa IAIN Fatahul Muluk Papua )
by: AdeAisah Putri Insani Chaniago
Published: (2023) -
Hukum mengonsumsi produk mkanan dan minuman yang tidak berlabel halal pasca-berlakunya undang undang nomor 33 tahun 2014
by: Putri Ayu Khatami Rahmi
Published: (2022) -
Pengaruh faktor sosial, pribadi dan psikologi terhadap keputusan pembelian makanan dalam kemasan berlabel Halal (Studi pada Santri Pondok Pesantren Al Munawwir Krapyak Bantul Yogyakarta)
by: Nur Tanti Khanifah
Published: (2015)