Kontinuitas dan integrasi-interkoneksi kurikulum PAI di Program studi S1, S2, dan S3 PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta ( perspektif teori kognitif Jerome Bruner )
et,1/irh,c.1
Saved in:
Main Author: | Wibisono Yudhi Kurniawan |
---|---|
Format: | Tesis |
Language: | Indonesia |
Published: |
Program Pascasarjana UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Studi komparasi kurikulum 2013 dengan kurikulum 2016 jurusan PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta (Analisis konsep dan implementasi)
by: Wibisono Yudhi Kurniawan
Published: (2018) -
Problematika mahasiswa tunanetra dalam mengikuti perkuliahan PAI di Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Fidi Andri Rukmana
Published: (2013) -
Pengembangan kurikulum paradigma integrasi Interkoneksi di jurusan pendidikan Agama Islam Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Nuriyah Lailiy
Published: (2019) -
Kurikulum pendidikan tinggi mengacu KKNI dan SNPT berpardigma integrasi interkoneksi dalam perspektif ideologi pendidikan (studi atas kurikulum 2016 di program studi PAI Fakultas Ilmu Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta)
by: Ahmad Syafii
Published: (2017) -
Pelaksanaan pembelajaran pendekatan pendidikan inklusif terhadap tunanetra di jurusan PAI Fakultas Tarbiyah dan Keguruan UIN Sunan Kalijaga Yogyakarta
by: Wido Yufri Azhar
Published: (2013)