Peran pengetahuan produk, promosi, literasi keuangan, dan lokasi terhadap minat pelaku UMKM melakukan pembiayaan di BPRS Sukowati Sragen Cabang Boyolali ( studi kasus pada pelaku UMKM di Kecamatan Boyolali )
wt,1/ yna, c.1
Saved in:
Main Author: | Elvita Ihda Latifah |
---|---|
Format: | Skripsi |
Language: | Indonesia |
Published: |
Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga
2022
|
Subjects: | |
Tags: |
Add Tag
No Tags, Be the first to tag this record!
|
Similar Items
-
Determinan minat pelaku Usaha Mikro Kecil dan Menengah ( UMKM ) pada pembiayaan Perbankan Syariah
by: Syagiratul Afiah
Published: (2023) -
Kapabilitas pelaku usaha, aset, da digitalisasi UMKM terhadap perkembangan UMKM di Kapanewon Depok Kabupaten Sleman
by: Baihakil Aziz
Published: (2023) -
Pengaruh akseptabilitas, afordabilitas, dan aksesibilitas terhadap tingkat kepuasan nasabah pelaku UMKM dalam melakukan pembiayaan (studi kasus pada BPR syariah Formes)
by: M. Syarif Hidayatullah
Published: (2019) -
Modul UMKM: Belajar Aspek Perpajakan UMKM
by: Sulfan, et al.
Published: (2021) -
Akuntansi UMKM
by: Wijaya, David
Published: (2018)