Ningsih, N. S. I. (2022). Pengaruh kualitas pelayanan, relationship marketing dan kepercayaan terhadap loyalitas nasabah ( Studi kasus BSI KC Bima Soetta 2 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga.
Chicago Style (17th ed.) CitationNingsih, Nur Sebariani Ismi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BSI KC Bima Soetta 2 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2022.
MLA (8th ed.) CitationNingsih, Nur Sebariani Ismi. Pengaruh Kualitas Pelayanan, Relationship Marketing Dan Kepercayaan Terhadap Loyalitas Nasabah ( Studi Kasus BSI KC Bima Soetta 2 ). Fak. Ekonomi dan Bisnis Islam UIN Sunan Kalijaga, 2022.
Warning: These citations may not always be 100% accurate.